Kenali Obat SnoozzZ Strip 4 Kapsul Kegunaan Dosis Efek Samping

Pernahkah Anda mengalami gangguan tidur yang menyebabkan kualitas tidur Anda menjadi tidak baik? Jika Ya, mungkin Anda membutuhkan obat herbal SnoozzZ.

Lantas apakah obat herbal SnoozzZ itu? Bagaimana kegunaannya, dosis dan efek sampingnya untuk tubuh? Untuk itu, mari simak penjelasan berikut.

Apa Itu Obat SnoozzZ?

Obat SnoozzZ merupakan salah satu obat herbal atau tradisional yang dapat membantu meringankan gangguan pada penderita insomnia.

Kegunaan SnoozzZ

Obat SnoozzZ berguna untuk meringankan gangguan tidur atau insomnia.

Kandungan SnoozzZ

Perlu diketahui bahwa obat SnoozzZ umumnya terdiri dari 4 kapsul. Dimana setiap kapsulnya mengandung valirianan officinalis radiz ekstrak 300 mg, mengandung ekstrak setara 200 mg, mengandung Myristicae Fragransis Semen 50 mg, Kaempferiae Fragransis Semen 40 mg, Menthae Arvebsis Herba 10 mg dan Laktosa.

Aturan Pakai

Obat SnoozzZ sebaiknya dikonsumsi 30 menit sebelum tidur.

Kontra Indikasi

Obat ini memiliki kontra indikasi terhadap penderita gangguan hati.

Penyimpanan

Obat SnoozzZ sebaiknya disimpan di tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari secara langsun. Atau dengan kata lain obat ini sebaiknya disimpan dibawah suhu 300 C.

Efek Samping

Obat SnoozzZ memiliki efek samping sebagai berikut:

  • Sakit kepala
  • Kegelisahan
  • Penglihatan kabur
  • Bradikardi (apabila dikonsumsi dalam dosis yang besar)
  • Aritmia
  • Penurunan mobilitas usus

Tips Aman Mengkonsumsi Obat Tidur

Meski obat ini bebas dijual dimana saja, Anda tetap harus memperhatikan bagaimana tips aman mengkonsumsi obat jenis ini.

Perlu diketahui bahwa tidak semua obat cocok untuk semua orang. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda mengkonsumsi obat atas resep dokter. Perhatikan juga apakah Anda memiliki riwayat penyakit tertentu seperti asma, penyakit hati, ginjal dan lain sebagainya. Karena jika Anda memiliki riwayat penyakit itu kemungkinan efek samping dan kontra indikasi pada penggunaan obat akan berdampak pada Anda. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati jika Anda adalah wanita hamil, menyusui ataupun lansia. Untuk itu, apapun usia Anda sebiaknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum Anda mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Related Posts